Sabtu, 04 Mei 2013

Seonggok kisah cinta antara dua manusia [FanFiction]

Hei Shinichi,


Langit diluar sangatlah suram, seperti wajahku yang sangat muram. Namaku Ran Mouri, hidupku telah berubah. Conan,adik angkatku, telah kembali ke orang tuanya. Shinchi,orang yang kucintai, telah kembali seperti semula.

Tapi, ia tak seperti dulu. Ia telah berubah. Semua ini bermula dari 2 minggu yang lalu.

Kala itu, aku datang ke rumah Shinichi untuk menjemputnya agar bisa pergi bersama ke pesta. Sesampainya disana, aku melihatnya. Aku melihat dia bemesraan dan berpelukan dengan seorang gadis bermuka eropa.


Aku tak kuasa melihatnya, dan tampaknya ia terkejut mengetahui kehadiranku. Ia langsung melepaskan semua kemesraannya dan berlari mengejarku.

Namun aku tak bisa, aku berlari menuju rumahku. Pikiranku kalut, semuanya semrawut. Dan tanpa disadari air mata turun ke pipi ku.


Shinichi mengejarku hingga ke rumah. Tapi, tak kuhiraukan semua itu. Dan akhirnya ia menyerah, ia kembali ke rumahnya.

Keesokan harinya, aku bersiap siap ke sebuah pesta. Ya, pesta ulang tahun sepupunya Shinichi, Kaito Kuroba.

Sesampainya di rumah....

Entah apa yang terjadi. Kulupa kelanjutan kisah ini.

Satu hal yang kusadari, ini semua hanyalah mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar